WWW Blog ini

Desain Web

Web saat ini telah menjadi media informasi sekaligus media promosi bagi produk barang atau jasa bagi perusahaan atau bisnis anda. Ini terjadi karena web meruapakan sarana yang paling mudah dan cepat menyampaikan informasi hingga pelosok planet yang ke 3 ini.
Namun tidak semua orang bisa membuat web, apalagi membuat web yang menarik, interaktif sehingga mudah diterima, dicerna dan akhirnya pengunjung web akan melakukan apa yang anda perintahkan dalam web tersebut.
 
Saat ini banyak yang menawarkan jasa pembuatan web, namun hasilnya kurang memuaskan. Dengan kata lain web terlalu standar, sehingga pengunjung tidak akan betah berlama-lama di web anda. Namun anda tidak perlu khawatir lagi, kami hadir memberikan solusi desain web baik untuk pribadi, sekolah, ataupun kantor termasuk perusahaan. Kami akan mendesainkan web anda semenarik mungkin dengan hosting dan domain sesuai dengan keinginan anda, baik .com, .co.id, .sch.id, .org, dan sebagainya.
Anda cukup dengan Rp.500.000,00 (lima ratus ribu rupiah) anda sudah mempunyai web pribadi anda dengan tampilan anda sendiri atau bagi anda yang telah berkeluarga dapat menampilkan gambar anda sekeluarga. kami tunggu konfirm anda di 08156559519 atau (024)70400049

Info Terkini Detik.Com